Dear diary
Download
1 / 8

DEAR DIARY - PowerPoint PPT Presentation


  • 296 Views
  • Uploaded on

DEAR DIARY. Karawang, 11 November 2007. KISAH KU ADALAH KASIH SAYANG KU. Berawal dari kisah 2 hati menjadi satu, Pada saat itu, aku (penulis cerita ini) sedang sedih karena putus cinta oleh pacar pertama.

loader
I am the owner, or an agent authorized to act on behalf of the owner, of the copyrighted work described.
capcha
Download Presentation

PowerPoint Slideshow about 'DEAR DIARY' - sunee


An Image/Link below is provided (as is) to download presentation

Download Policy: Content on the Website is provided to you AS IS for your information and personal use and may not be sold / licensed / shared on other websites without getting consent from its author.While downloading, if for some reason you are not able to download a presentation, the publisher may have deleted the file from their server.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - E N D - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Presentation Transcript
Dear diary

DEAR DIARY

Karawang, 11 November 2007


KISAH KU ADALAH KASIH SAYANG KU

Berawal dari kisah 2 hati menjadi satu,

Pada saat itu, aku (penulis cerita ini) sedang sedih karena putus cinta oleh pacar pertama.

Dalam satu minggu,aku sendiri dan berdiam diri di keheninganku ku berharap ada seseorang yang datang dan membawa kabar gembira,sehingga menghapus kesedihanku.

Akhirnya, ada seseorang muncul dari kehidupanku yaitu kekasihku yang sampai saat ini ku miliki dan yang ku sayang.Pertama dari mulainya kita kenal,ku tau dia adalah orang yang mungkin ku miliki slamanya.Tapi aku yakin!


Berawal, dia mengganggu fikiran heningku, tapi apakah itu sebuah pertanda?aku tidak yakin! Hingga akhirnya,dia mulai berkomunikasi dengan ku lewat pesan singkat/sms. Kami berdua belum penah saling kenal&belum pernah ketemu. Lalu kami pun saling bertukar fikiran & berakhir ke sebuah percintaan.

Akhirnya,kita udah kenal jauh,Dan bertemu pada saat itu sekitar sore hari jam 5pm , hari jum’at-november-2007. Kami mulai berkenalan dan berjabat tangan. Pertama kali kita bertemu,kami tidak langsung ngobrol.Hanya diam tanpa kata.


Lalu,kami pada tanggal sebuah pertanda?aku tidak yakin! Hingga akhirnya,dia mulai berkomunikasi dengan ku lewat pesan singkat/sms. Kami berdua belum penah saling kenal&belum pernah ketemu. Lalu kami pun saling bertukar fikiran & berakhir ke sebuah percintaan.11-NOVEMBER-2007 , Kami memulai cinta kami berdua. Aku nembak dia dan akhirnya dia terima aku untuk jadi cowonya.

1Tahun t’lah berlalu,kami berdua tlah melewati masa-masa yang terindah,sampai saat ini kami berdua masih langgeng. Ya…mudah-mudahan kami bisa slamanya bersama….aaammiiieeen………!

Thank’s for orang yang sampai saat ini ku sayangi…..”MELINDA”


Dear diary1
Dear Diary ... sebuah pertanda?aku tidak yakin! Hingga akhirnya,dia mulai berkomunikasi dengan ku lewat pesan singkat/sms. Kami berdua belum penah saling kenal&belum pernah ketemu. Lalu kami pun saling bertukar fikiran & berakhir ke sebuah percintaan.

Kenapa ya gw sayang banget sama cwe gw?, gw kan gk tau apakah dia tuh emang bisa gw miliki slamanya..gw gak ngerti apa yang gw rasain saat ini?

Dear...

Mengapa ya aku sangat butuh dia? Padahal dia tuh gak pernah gitu ngertiin perasaan gw!.setiap gw butuhin dia, dia gak pernah ada. Tapi kalo dia butuhin gw,gw tuh slalu ada di samping dia bwt nemenin dia karena dia lagi butuh banget gw.


Dear... sebuah pertanda?aku tidak yakin! Hingga akhirnya,dia mulai berkomunikasi dengan ku lewat pesan singkat/sms. Kami berdua belum penah saling kenal&belum pernah ketemu. Lalu kami pun saling bertukar fikiran & berakhir ke sebuah percintaan.

Kapan ya dia kan slalu ada bwt temenin gw?sebenernya gw tuh pengen ada di samping dia! Gw takut banget klo dia tuh ninggalin gw..yang gw mau tuh kazih sayang dia yang sepenuhnya ‘n gw btuh kesetiaan dia,.karena tu penting banget bagi hidup gw..

Dear...

Gw minta tolong sm lo, bwt nyampe’in perasaan gw yang sekarang sama dia..supaya dia tau kalo gw pengen di ngrtiin...


Thank’s my friend “Diary” sebuah pertanda?aku tidak yakin! Hingga akhirnya,dia mulai berkomunikasi dengan ku lewat pesan singkat/sms. Kami berdua belum penah saling kenal&belum pernah ketemu. Lalu kami pun saling bertukar fikiran & berakhir ke sebuah percintaan.

You’re the best for me ...

‘N

Thank’s to cwe yang mau ngrtiin gw “melinda”


Wassalam
Wassalam..... sebuah pertanda?aku tidak yakin! Hingga akhirnya,dia mulai berkomunikasi dengan ku lewat pesan singkat/sms. Kami berdua belum penah saling kenal&belum pernah ketemu. Lalu kami pun saling bertukar fikiran & berakhir ke sebuah percintaan.


ad