berapa lama kita bekerja per hari
Download
Skip this Video
Download Presentation
berapa lama kita bekerja per hari?

Loading in 2 Seconds...

play fullscreen
1 / 21

berapa lama kita bekerja per hari? - PowerPoint PPT Presentation


  • 134 Views
  • Uploaded on

berapa lama kita bekerja per hari?. benarkah 8 jam (= 480 menit)? mari kita hitung …. kita datang jam 08.15 jam 11.45 sudah siap2 lunch pulang lunch jam 13.15 jam 16.45 dah siap pulang -> waktu yang hilang: 60 menit. 480 – 60 = sisa 420 menit.

loader
I am the owner, or an agent authorized to act on behalf of the owner, of the copyrighted work described.
capcha
Download Presentation

PowerPoint Slideshow about ' berapa lama kita bekerja per hari?' - roz


An Image/Link below is provided (as is) to download presentation

Download Policy: Content on the Website is provided to you AS IS for your information and personal use and may not be sold / licensed / shared on other websites without getting consent from its author.While downloading, if for some reason you are not able to download a presentation, the publisher may have deleted the file from their server.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - E N D - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Presentation Transcript
berapa lama kita bekerja per hari

berapa lamakita bekerja per hari?

benarkah 8 jam (=480 menit)?mari kita hitung …

slide2
kita datang jam 08.15jam 11.45 sudah siap2 lunchpulang lunch jam 13.15jam 16.45 dah siap pulang-> waktu yang hilang: 60 menit

480 – 60 =sisa 420 menit

slide3

nyampe kantor emang langsung kerja?gak dong, kancuci muka dulu, edakan, dandan, nyisir, krimin rambut, pasang dasi, nyemir sepatu, …-> 25 menit

420 – 25 =sisa 395 menit

pagi2 masih lapar kan jadi sarapan dulu ke warung atau pantry 20 menit
pagi2 masih lapar kan,jadi sarapan dulu:ke warung atau pantry-> 20 menit

395 – 20 =sisa 375 menit

akhirnya nyampe meja nyalain komputer ah langsung kerja tunggu komputer siap dulu dong 5 menit
akhirnya nyampe meja,nyalain komputer ah.langsung kerja?tunggu komputer siap dulu dong …-> 5 menit

355 – 5 =sisa 350 menit

eh temen lewat ngobrol dulu ah soal politik lah afi alam ghaib film di tv tadi malem etc 15 menit
eh temen lewat, ngobrol dulu ah:soal politik lah, AFI, alam ghaib, film di tv tadi malem, etc. -> 15 menit

350 – 15 =sisa 335 menit

slide8

komputer akhirnya siap:baca email dulu ah, buang spams,mikirin isu & gosip (bener nggak ya),plototin gambar2 aneh,& akhirnya … forwardin semuanya. -> 30 menit

335 – 30 =sisa 305 menit

aduh kebelet nih pipis dulu minimal 2x lain2 kalo pas harinya 25 menit
aduh kebelet nih:pipis dulu (minimal 2x)& lain2 (kalo pas harinya)-> 25 menit

305 – 25 =sisa 280 menit

slide10
habis dari belakang:ngopi dulu, atau ngeteh,ngerokok, makan gorengan,atau kue ulang tahun temen-> 25 menit

280 – 25 =sisa 255 menit

kriiing ada telpon tuh dari temen pacar suami isteri anak pokoknya keluarga 25 menit
kriiing …ada telpon tuh dari temen, pacar,suami/isteri/anak (pokoknya keluarga) -> 25 menit

255 – 25 =sisa 230 menit

slide12
kriiing … telpon lagikali ini orang citybank nawarin kartu,temen nawarin kartu halo,barang2 CNI, jadi anggota Amway …-> 20 menit

230 – 20 =sisa 210 menit

ngomong2 bank lupa nih belum ke atm sekalian ngasih slip penarikan 20 menit
ngomong2 bank,lupa nih belum ke atm,sekalian ngasih slip penarikan-> 20 menit

210 – 20 =sisa 190 menit

slide14
eh tukang sewaan VCD datang,terus tukang kue/siomay/kripik,terus tukang jahit (ngukur euy!),temen jualan parfum/baju/tas …-> 20 menit

190 – 20 =sisa 170 menit

slide15
curhat dulu ah,ada masalah nih di rumah,sekalian ngeluhin bawahan,nyumpahin atasan,ngomelin perusahaan-> 25 menit

170 – 25 =sisa 145 menit

slide16
tit tit! ada sms.oh undiah berhadiah boongan.tit tit! sms lagi,kali ini dari temen.sms-an terus …-> 15 menit

145 – 15 =sisa 130 menit

slide17

aduh besok ujian (buat yg masih kuliah/kursus).yg kuliah: aduh mesti meriksa kerjaan, tugas, dll.yg lain: terusin baca Harry Potter-> 40 menit

130 – 40 =sisa 90 menit

slide19

masih ada yg lain?ya: bolak-balik ke mesin fax/printer/fotocopy -> 25 menitbuka tutup pintu -> 10 menitberes2 meja sebelum pulang -> 10 menit

55 – 25-10-10 =sisa 10 menit

slide20

dari 8 jam alias 480 menit,hanya sisa 10 menit …

dan ini sudah kita habiskan …untuk membaca PPS ini!

10 – 10 =sisa 0 menit

ad